Buat apa sih bayi pake sepatu

…wong jalan aja belom bisa. buang-buang duit aja. Mana kaki bayi kan cepet gedenya. Sayang kan kalo kepakenya cuma sebentar.

Begitulah kira2 dulu idealisme ku tentang sepatu untuk bayi. Jadilah waktu Kheif bayi *skrg juga masih sih :p* aku gak beliin dia sepatu dan makein shoe socks petite mimi dan Gerber aja. *mak irit*

Tapi waktu kheif umur 6 bulan pernah di beliin sepatu Baby millionaire warna cokelat sama oma. karena waktu itu kita mau pergi kawinan sepupuku di Bandung dan oma pengen cucunya keliatan keren dan gak kliatan ‘bayi’ banget, hahahaha.

shoes by Baby millionaire

Menginjak usia 8-9bulan, aku baru ngerasa kalo ternyata Kheif udah perlu pre-walker shoes. Karena dia udah mulai berdiri-berdiri. Duh jadi inget idealisme dulu bahwa sepatu adalah buat anak yg sudah bisa jalan. jadi malu deh sekarang harus menelan ludah sendiri karena ternyata di umur Kheif 9 bulan ini aku ditawarin minta ke opa buat beliin kheif sepatu. *tutup muka*

Jadilah minggu lalu jalan-jalan sama oma ke ITC cemas dan beli dibeliin 2 sepatu ini deh..hihi

shoes by mamas papas

Ternyata nyari sepatu buat kheif itu susaaaaah. Baby milionaire-nya aja no 5. Tadinya si oma nawain si BM lagi, tp aku kurang suka krn menurutku modelnya kurang cucok. So keukeuhlah aku nyari yg lain.

Susah juga nyarinya krn kaki kheif gak ‘standar’ 😦  depannya lebar gitu. Jadi banyak merek Nike dan Adidas yg lucu-lucu panjangnya cukup tapi gak bisa masuk karena bagian depan kakinya gak muat, huhuhu. Akhirnya dapet jugalah pilihan ke mamas papas no 4 ini. Gampang dipakein mmg jd salah satu kriteria memilih sepatu untuk bayi disamping bahannya yg lembut dan gak kaku/keras.

tapi emak gak menyerah. Keukeuh bok pengen beliin salah satu sepatu Nike/Adidas yang luncang-luncang itu. Kebayang dong betapa macho dan kerennya kheif pake sepatu itu,huahahahahha *ambisi emak-emak* :p

shoes by Adidas

Alhamdulillah, ada juga yang cocok. Kaki bagian depan bisa masuk dan makeinnya juga gampang. Hohohoho senangnya hatiku. Ukurannya juga sengaja di beli yang gedean biar bisa lama makenya. Ukuran yang dibeli kalo ga salah 21 atau 23 :p

Wiiiiih anak mama bakal keren banget deeeh..*emak narsis* 🙂 🙂

Eh, wiken ini opa dateng. Apa kita ajak ke mothercare atau sogo aja apa ya liat sepatu lagi?!! *ngelunjak* *minta di toyor*

Thank you for the beautiful shoes ya, Opa! smoochhhh 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s