Happy idul adha everyone! πŸ™πŸ»
My boys shalat berdua aja. Emake tepar abis ngeronda jagain adek lg sakit πŸ’€πŸ˜΄πŸ’€πŸ˜΄πŸ’€πŸ˜΄ – with Etty Amrin and Syukri

View on Path

Perdana di nebu gak nangis setelah 3 hari berturut2. Thanks to High Five πŸ™ŒπŸ»

Cepet sembuh adek.. Biar besok bisa jalan jalan..😜.

#longweekend
#iduladhaholiday

View on Path

Yang udah semingguan pilek trus skrg demam. Ciyan bayik 😒
Menyapih juga gagal muluk. 2 hari pake brotowali gak mempan. Semalam di oles jinten juga teteuup di sosor. Persisten kamu ya dek πŸ˜…

View on Path

Yang tadi pagi drama ngekep bapake gak mau di lepas. Monday morning syndrome. My poor baby 😒

Pengen.cepat.pulang. πŸ’ͺ🏻 – with Dinda, Etty Amrin, and Syukri

View on Path

Sosialisasi kurikulum 2013. Senyum manis dulu sama mamak mamak nan hitsss 😘
Tapi trus Pengen nangis rasanya pas tau awal Oktober UTS 😭😭😭

Ternyata kemungkinan besar akan terjadi juga yg di takutkan selama ini. Gak bisa mendampingi saat anaknya exam. Apalagi ini exam perdana. πŸ˜”

Lapor ke gurunya kalo nanti pas UTS gw bakal ke luar kota 10 hari. Kirain bakal di bilang “gpp mom..” Eh malah disuruh cari guru les utk bantu belajarnya. Sebegitunya kah si UTS anak kelas 1 iniiihh 😳😱😳😱

Otukeeeee πŸ˜”

#laluserahkankebapaknya

View on Path

Came home to this 😒
My poor boy kayaknya sakit mata.
Matanya berair dan banyak belek.
Besok sekolah gak nih ya? πŸ€” – with Dinda, Etty Amrin, and Syukri

View on Path