Sosialisasi kurikulum 2013. Senyum manis dulu sama mamak mamak nan hitsss 😘
Tapi trus Pengen nangis rasanya pas tau awal Oktober UTS 😭😭😭

Ternyata kemungkinan besar akan terjadi juga yg di takutkan selama ini. Gak bisa mendampingi saat anaknya exam. Apalagi ini exam perdana. πŸ˜”

Lapor ke gurunya kalo nanti pas UTS gw bakal ke luar kota 10 hari. Kirain bakal di bilang “gpp mom..” Eh malah disuruh cari guru les utk bantu belajarnya. Sebegitunya kah si UTS anak kelas 1 iniiihh 😳😱😳😱

Otukeeeee πŸ˜”

#laluserahkankebapaknya

View on Path

Came home to this 😒
My poor boy kayaknya sakit mata.
Matanya berair dan banyak belek.
Besok sekolah gak nih ya? πŸ€” – with Dinda, Etty Amrin, and Syukri

View on Path

Anak SD tadi pagi.
Pulang dari sekolah emaknya langsung teparr ketiduran sampe jam 2! πŸ˜©πŸ™ˆ

Duile baru juga hari pertama bu..😩😜

Apakabar mulai besok tiap hari anaknya udah musti sampe sekolah sebelum jam 6.30 πŸ’ͺ🏻😜 – with Dinda, Etty Amrin, and Syukri

View on Path

“Mommy, when Opa died i saw you cry..”, Kheif,6yo. – with Dinda, Etty Amrin, Arie, Isramiharti, and Syukri

View on Path

Assalamualaikum, Al Fatihah πŸ™πŸ» – with Dinda, Etty Amrin, Arie, and Syukri at Taman Pemakaman Universitas Andalas

View on Path

Kheif & Khalif habis sarapan nasi + rendang πŸ™ŒπŸ»

Emak bapaknya jadi ngiler πŸ˜‚ at Rumah Oma Siteba

View on Path