Take a note!

13 Agustus 2011
Usia: 18 bulan, 20hari
Imunisasi: DPT infarix, HIB3, Polio
BB: 11,3kg
TB: 80cm
RSIA Bunda
Dr. I.G.A. Partiwi,SpA
Total cost: Rp. 675rb

Advertisements

Updates: 5 bulan

usia 5 bulan yang menakjubkan!  Kenapa?

Karena setelah dibikin parno dgn pertanyaan2 orang ttg kenapa bebih kemal belum tengkurep, belum cerewet, dan belum-belum lainnya, akhirnya di usia 5 bulan 6 hari aku bisa bernapas lega *lebay*

Akhirnya  Kemal udh bisa miring sendiri. Miriiiiiing mulu maunya. Dan akhirnya tengkurep sendiri. Huraahh! Walopun utk kembali terlentang kyknya belum bisa terampil benar. Karena doi gak sabar dan keburu bete (-_-‘)

5m 6d

Selain itu, dia udah mulai bawel. Mulai suka angkat2 dan meraih kakinya. Babbling sendiri. teriak teriak n ketawa-ketawa.  Kalo mimik juga tangannya udah heboh megang2 apapun yang bisa diraihnya, terutama baju mama. Agak repot si aku jadinya. Tapi seneng bgt krn it’s another new thing from him!  Gak sabar pengen liat kayak gimana gaya mimik nungging2 yang sering di ceritain mommies lainnya. Sampe aku kepikiran untuk minta mommies lain kirimin foto mimik/nenen nungging utk aku liat :p

Eniweiss, Memang amazing banget ya liat perkembangan anak. Kemaren pas imunisasi DPT 3 + Polio 4, berat badannya udah 8,1 kg, panjang 64cm, dan lingkar kepala 42 cm.

Sehat-sehat terus ya,Nak 🙂