Updates: 5 bulan

usia 5 bulan yang menakjubkan!  Kenapa?

Karena setelah dibikin parno dgn pertanyaan2 orang ttg kenapa bebih kemal belum tengkurep, belum cerewet, dan belum-belum lainnya, akhirnya di usia 5 bulan 6 hari aku bisa bernapas lega *lebay*

Akhirnya  Kemal udh bisa miring sendiri. Miriiiiiing mulu maunya. Dan akhirnya tengkurep sendiri. Huraahh! Walopun utk kembali terlentang kyknya belum bisa terampil benar. Karena doi gak sabar dan keburu bete (-_-‘)

5m 6d

Selain itu, dia udah mulai bawel. Mulai suka angkat2 dan meraih kakinya. Babbling sendiri. teriak teriak n ketawa-ketawa.  Kalo mimik juga tangannya udah heboh megang2 apapun yang bisa diraihnya, terutama baju mama. Agak repot si aku jadinya. Tapi seneng bgt krn it’s another new thing from him!  Gak sabar pengen liat kayak gimana gaya mimik nungging2 yang sering di ceritain mommies lainnya. Sampe aku kepikiran untuk minta mommies lain kirimin foto mimik/nenen nungging utk aku liat :p

Eniweiss, Memang amazing banget ya liat perkembangan anak. Kemaren pas imunisasi DPT 3 + Polio 4, berat badannya udah 8,1 kg, panjang 64cm, dan lingkar kepala 42 cm.

Sehat-sehat terus ya,Nak 🙂

Advertisements

One thought on “Updates: 5 bulan

  1. wanda says:

    hihi tunggu aja nanti kheif mimik nungging kyk bayi kucing. kalau mimik sambil gw duduk di sofa, zi dari posisi baring bs berakhir dg mimik sambil dia berdiri kyk anak sapi (-.-‘)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s