A new challenge

image

Suatu waktu lagi ngobrol ngobrol dengan si papa. Ketauanlah bahwa dalam sebulan kurang lebih dia bayar parkir di kantornya kurang lebih 400ribu (asumsi sehari parkir 20ribu). Waks..mihil banget kan. Dulu memang masih dapet parkir langganan sampai suatu ketika peraturan berubah dan mobil kita termasuk yang di ‘phk’ dari parkir berlangganan dan mulai harus bayar reguler per jam. Si papa sih katanya udah nyari2 yg deket kantor tapi sampai berita ini diturunkan masih belom dapet juga.

Mendengar kata 400ribu dada tante langsung berdesir kencang. Lumayan banget buat beli makeup ditabung. Jadilah gw tawarin parkirnya di kantor gw karena bisa di reimburse.ย 

Jadilah sudah 10 hari ini gw bawa mobil ke kantor. Tapi gw dapet rute yang gak enak banget nih. Dari rumah sampe ke sebrang kantor si papa, dia yang bawa. Dan dari sana gw lanjutin sampe ke kantor. Kenapa rute gw gak enak? Apalagi kalo bukan macet cet cet cet.

Titik macet pergi disepanjang MH. Thamrin – Gatsu – Tendean. Sedangkan jalur pulang gigi satu mulu mulai dari jalan wijaya – tendean – gatsu – pancoran. Kurang lebih sejam sendiri tuh. Dari kantor si papa di pancoran dia lagi yang nyetir sampe rumah. Huhu enak banget dese gak macet-macetan. Biarin deeeh…demii…demiiiii…400ribu untuk beli makeup..huahahaha #istriteladanbanget

So how is it so far?

Well, masih pada tahap belum ikhlas sih macet2an. Tadi pagi aja habis nyenggol motor orang sampe si mbak mbaknya hampir jatuh. Fiuhh, perlu lebih awas lagi nih. Emang so far motor motor di jalanan ini cobaan ketiga setelah macet secara keseluruhan, macet di 3 tanjakan fly over mampang prapatan, tendean – gatsu dan pancoran. Gustiiiiiii…*pijitbetis*

Oh ada nih satu lagi..

Jadi di kantor gw itu parkirannya sedikitttt banget. Maklum gedung tua gitu. Area parkir ada dua, di basement dan di halaman depan. Kalau parkir basement gw nyerah deh. sempit dan belokannya curam banget. Kalo parkir depan masih berani asal di parkirin! haha. Tapi sayangnya kalo dateng lewat dari jam 9 pagi parkir depan ini udah penuh.

Tua – tua begini gedung kantor ada yang namanya servis valet parking. Tapi jangan bayangin valet macam di mall gitu yah. Pertama kali valet gw bengong dong. Pas ngasih kunci, gw gak di kasih kartu apapun. Plus si mas mas vaket lagi gak pake seragamnya. udah aja si mobil dibawa pergi setelah sebelumnya si mas mas valet nanya gw di lantai berapa. Bahkan gak nanya nama loh. Gw aja yang inisiatip nyebutin nama. Pas gw tanya ke temen2 di kantor, memang valet nya suka gak pake seragam. *dungcesss* Aslik seharian itu gw ga tenang mikirin nasib si mobil. Gw juga sempet nanya nama mas mas valet itu ke security gedung. Bismillah banget deh. Cuma modal kepercayaan pada orang baru dan berserah diri sama Allah aja. Kalo rejeki inshaAllah gak kemana. huhuhu.

Tapi ternyata, pas pulangnya gw nyamperin si mas mas valet dia langsung inget loh. dia nyebut merek mobil gitu sambil liat gw “Rubicon?” Buahahahaha..ngarep.com.

Dan jangan pikir valet di sini punya parkir khusus di gedung macam valet mal gitu ya. Parkirnya…di pinggir2 jalan di belakang gedung kantor aja dong sodara sodara..*doenkkk*

Mudah2an bukan yang termasuk di cabut pentilnya yah secara sekarang Gubernur lagi marak2nya penertiban parkir liar.

2 thoughts on “A new challenge

Leave a Reply

