Diet lagi?

Jadi ya, sejak postingan http://wp.me/pWRGV-aN mulai beberapa hari terakhir ini gw rencananya mau kembali ke pola makan yang seharusnya. Harus kembali ke jalan yang lurus dan benar deh pokoknya.

Sejak pulang dari HK akhir May lalu pola makan liburan gw memang masih susah berubah. Emang bener katanya kalo memepertahankan lebih susah daripada meraih, kan? Karena merasa udah agak kurusan gw mulai lah makan nasi lagi..
Mulai sarapan mie goreng dan nasi goreng lagi…mulai jarang makan buah dan sayur lagi…mulai jarang lari di treadmill lagi. Aaaaak..mau jadi apa Windy???

Jadi gendut. Yak. Seperti sekarang ini.
Gw udah gak berani lagi nih nimbang. Overall sih gak gemuk. Cuma mulai kurang nyaman aja dengan perut yang semaki buncit dan celana2 yang udah mulai susah di kancingin.

Diet itu ibarat pake kaca mata dan kawat gigi. Musti terus menerus. Kalo gak gitu ya bakalan naik mulu berat badannya.
Kalo berat badan naik alias gemukan dikit aja banyak gak enaknya. Gak enak dilihat, gak enak di rasa (oleh diri sendiri), dan gak sehat juga. Apalagi buat gw yang beresiko besar terkena diabetes dari pihak papa.

Yuk ah mari mengatur pola makan dan olah raga lagi. beberapa hari terakhir ini berat banget. Dari yang bangun pagi biasanya males2an dulu sekarang harus masak nyiapin bekel buat di bawa ke kantor. Belum lagi menahan godaan camilan camilan lucu yang gratis di kantor. haduuuhh maakkk….

Bismillah..semoga kuat…

Jadi plan awalnya :
08.00 : oatmeal dan susu choco low fat
10.00 : teh tanpa gula
12.00 : tumis sayuran + grilled chicken/meat/fish
15.00 : buah
19.00 : buah

plus treadmil sejam tiap sabtu dan minggu.

Targetnya apa?

Body bak Miranda Kerr?

Ya gak lah. cuma pengen kayak Gisele Bundchen aja.

*kibas jilbab*

Hahahaha..gak lahh. cuma pengen turun bbrp kilo aja (5 kg aja ya Allah..)
trus pengen perut gak buncita aja. Bismillah semoga bisa..

Pengennya sih memperbanyak olah raga. Tapiii..kapan dong? bangun pagi udah masak..
pulang malam pengennya main sama anak..masak malah nge-gym atau nge-GBK?
Weekend aja sebenernya masih sering gak tega ninggalin ke gym. Hiks, dilema abad ini banget.

udah cakep cakep bikin plan. Tetiba suami bilang dengan polosnya..

“kasih Kheif adek, yuk!”

#kemudianhening

Advertisements