Mom’s homework

Kheif Malik Abrisam. 3 tahun 4 bulan. Udah banyak bgt kebisaan dan kepintaran kamu yg bikin mama papa happy. Tp ada juga bbrp hal yg jd concern mama akhir2 ini. Beberapa hari ini kalo diperhatiin…*sighing* ada kejutan kejutan baru lagi.

Sekarang baweeeel banget. Apa apa ditanyain. Meski gak jelas pertanyaannya. Kadang kalo mama cape ngeladenin mama iya iyain aja. Hihi maap yak.

Terus, kalau ada yg ga sreg di hati bukannya diomongin baik baik malah langsung nangis merengek rengek. Annoying banget deh ngedengernya.

Terus lagi..skrg suka ngambek. Misalnya kalo mau pinjem hp mama tapi gak boleh. Kheif bakal ngambek dan bilang “gak mau lagi pake pake hp mama”. Tapi klo ngambek nya reda lupa tuh sama statement nya. Dan ngerayu2 lagi minta di ijinin main hp mama.

Kalau ngerayu pinter banget deh. “Kita kan best friend” dan kata please ma..please diulang seribu kali.

Mungkin disini yg mama tulis kebanyakan areas that need improvement ya Nak. Ini PR terbesar mama sekarang…

Let’s do this together baby love :))

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s