Morning person

Jadi..semalam adalah lembur pertama gw di tahun 2013. Baru sampe rumah jam 1 malem aja kakaaak.

Karena brand gw setahun belakangan lg rada sepi jadilah gw jarang lembur yg sampe jam 11 keatas. Kalo tahun 2011 yang lalu mah sering. Pasti tiap bulan ada.

Pas td malem itu berasa bgt deh klo gw bukan wanita malam. Gw ga bs fokus nyelesaiin kerjaan. Berhadapan dengan data, bikin chart dan analisis. Asli otak buntu sebuntunya. I so prefer working during day time. Salut banget deh sm banyak temen2 di kantor yg bisa banget kerja sampe tengah malem gitu.

Leave a Reply

