Pekanbaru trip

Jadi..wiken kmrn itu pertamakalinya gw ke pekanbaru naik pesawat. Duluuu pas kecil bgt kyknya pernah juga deh naik bis dr padang. Tp saking piyiknya gw ga bisa inget apa2.

Gw pergi untuk urusan kerjaan. Ada event yg harus gw supervisi.
Gw note bbrp hal nih yg menyebabkan cape mental kalo lagi tugas luar kota.

1. Turbulence di pesawat

Pas berangkat dari jakarta ada turbulence sebentar pas udh hampir landing. Tapi pas pulang ke jakarta lagi cuaca jelek bgt.
Sepanjang jalan gw stress abis2an. Sampe nangis juga. Hiks.
2. Sleeping trouble

Setiap kali supervisi event gw pasti tidur malam bgt krn bisa di venue samoe tengah malam buat cek persiapan. Trus subuhnya udh bangun lagi krn biasanya jam 6 event udh mulai. Jadilah gw tidur dgn tv yg nyala krn gw agak takut sendirian di kamar hotel. Gw set alarm hp dan juga minta wake up call hotel juga buat back up. Tp ttp tidur ga bs pulas krn takut kebablasan gak denger alarm.

3. Kejar kejaran ke bandara

Ini juga hampir selalu kejadian di stiap supervisi. Mungkin krn yg nganter udh tau kondisi kotanya jd mrk rada nyantei klo ke airport. Bisa satu jam sblmnya. Gak kayak di jakarta. Pesawat jam 2 siang, jam 11 udh jalan ke aiport. Alhasil di luar kota gw deg2an mulu takut telat sampe airport.

4. Event gak sukses

Ini udah pastilah ya. Pasti mentally blm bisa tenang kalau event blm kelar dengan sukses.

Itu diantara bbrp hal yg bikin cape mental. Kalo cape fisik mah udh pasti ada. Tapi terkadang cape mental ini loh yang lebih bikin capee bgt rasanya.

Mari kencangkan ikat kepala, krn minggu depan terbang lagi. Ganbatte! 🙂

image

Leave a Reply

