Road to 35 mos

Bulan Desember ini umur Kheif 35bulan. That means one more month to go till his 3rd bday. Wow, time does fly. Jadi makin yakin kalo gue memang sudah sepantasnya rajin up date blog. Kenapa? karena gue pelupa. Sampai skrg kadang masih suka harus mengingat-ingat dengan usaha ekstra “what was it like when he was still a little baby,yah?”. Bener deh harus konsisten lagi ngeblog-nya. Dan ada hal lain lagi yang gue baru sadari sekarang. Ni bocah di umur segini makin ngegemesiiiin aja! Mungkin karena dia udah mulai bisa ngomong lumayan jelas ya. Jadi ada aja ucapan-ucapan dan celetukan-celetukannya yang lucu dan bikin semua ketawa gemes. Udah sebulan terakhir ini juga dia sering banget bilang “i love you, mama…” dengan pandangan mata berbinar-binar dan senyum super manis. Oh i am melting!!! Kheif juga sekarang lebih cuddly dari sebelumnya. Kalau ikut test Love Language *silakan google sendiri ya :)* kayaknya Love language-nya dia yang kategori physical deh. Secara sukanya di cium-ci*m, di elus-el*s dan di p*eluk-peluk. (takut ada keyword ngasal nyasar kesini nih,hehe).

image

image

Kalo ritual bobok biasanya Kheif masih minum susu botol. Dan sambil minum mamanya musti ikut boboan disampingnya dan musti wajib pegang lengan mama sambil dia usap-usap. Tangan mama gak boleh kemana-mana. Setelah susunya habis, kita bobok cuddling deh.. Rencana ‘disapih’ dari kasur mamapapa?? tinggal wacana lah yaw.. Cuddling dulu aaah

Advertisements

One thought on “Road to 35 mos

  1. bluishgrey says:

    *Sampai skrg kadang masih suka harus mengingat-ingat dengan usaha ekstra “what was it like when he was still a little baby,yah?”.*

    Iya apalagi klo Kheif punya adek, bakal perlu banyak ingat pengalaman pas Kheif bayi 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s