Last Saturday

photo booth @ venue

dagang dulu, kakak..

@ Kokas

#ootd2

#ootd1

20121208_121330

wish list

Aslik ya gue emang gak kreatip banget milih judul posting. Wae lah..yang penting nulis. Jarang-jarang mood muncul macam hari ini.

Dan pardon jugak foto-foto narsisnya. Maklum, memang narsis akut, hehe. Eniwei, toilet Kokas itu memang okei ya..banyak kacanya..hahahaha. Etapi serius, gue penasaran sama nursery room-nya yang konon katanya the best in Jakarta’s mall. mmh, gak heran siy. Toiletnya aja oke apalagi nursery-nya. Tar kapan2 gue habis breastfeeding disana gue twitpic deh. Heeee..kapaan??? *yakapankapan* *dudududuudu*

Eniweiiiii..Sabtu ini pagi-pagi emak harus kerja duluuu..ada supervisi event di RS Harapan Kita.
Wah pucuk di cinta ulam pun tiba. Memang udah sejak lama tertunda terus rencana mau bawa Kheif kontrol ke Eyang. Sip deh..brangkutss..

Etapinya, ternyata si Eyang dokter gak praktek aja dong..dong..karena ada anggota keluarga yang sakit katanyah.
Yasudlah mingdep lagi ya InshaAllah berjodoh.

Long story short, habis dari Harkit kita cabcus ke Kokas karena katanya ada playground baru bernama Chipmunks. Penasaran dunks. Tapi pas sampe sana ternyata ya mirip2 Lolipop gitu cuma kok kayaknya gue rada gak mood nemenin dia main disono. Jadi aja ajak muter-muter mall aja. Plus masih utang naik Chuggington alias kereta-kereta api gitu (IDR 40rb). Ga tau gue yang katro gak tau harga atau begimana yak. Kok rasanya mihil banget 40 rebu. di MOI juga ada kereta api cuma 25rb tuh. #emakpelit mode ON! Next time aja ya bebihh..

Tapi yang paling hits adalah tempat mainan Lightning McQueen ini di Ace. Wish list banget nih..memang lagi nyari tempat mainan buat Kheif. Tapi secara apt kita super duper tiny winy harus mikir mikir 1000x kalau mau beli barang2. Dan gue lagi bingung mau beli yang motif-motif anak2 gitu atau netral biasa supaya bisa berbaur dengan furniture lainnya di rumah. Secara ya tempat mainan itu bakal di taro di tengah rumah. Gak ada space lagi. Geez..aku rindu rumah di atas tanaaaaah…*ciyumtanahtumpahdarah*

Beliin dong..beliin…

iya tempat mainannya.

Rumahnya juga boleh.

*senyummanissekali*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s