Back in shape: part two

image

Alhamdulillah target pertama 55kg tercapai sudah.

Celana sebelum hamil udh bs dipake walopun msh agak ngepas. Apalagi klo bukan di pinggangnya gara2 perut buncita itu susah bgt ratanya kecuali dgn olah raga.

Yep gw mmg ga olah raga lagi. Duh susahnya utk bisa konsisten olah raga walopun cuma wiken doang. Alhasil berat turun ini cuma krn gw ga mkn nasi aja.

Tapi jeleknya, setelah banyak yg blg kurusan gw malah ga disiplin lg dietnya. Jd suka cheating gitu. Makan nasi lagi, ngemil breadtalk dan gorengan lagi.nyehehehe…

Oh iya salah satu kekurangan diet gw ini adalah daya tahan tubuh gw gampang bgt turun. Gw jd gampang tertular virus flu dan alergi seafood gw kambuh. So there’s obviously something wrong with my diet. Sepertinya kurang gizi seimbang nih 😦

baiklah banyak pr nih menuju berat sblm hamil yaitu 50kg. Tapi gw ga mau ngoyo juga, buat apa kurus tapi ga sehat. So my next target adalah bukan kilogram di timbangan, but how to have a healthy lifestyle including eating habit and exercising regularly. Pengen sehat..sehat..karena kesehatan ga ternilai harganya dan ga bisa digantikan oleh apapun.

Yuk mariiiii…sama2 mencoba 🙂

Advertisements

One thought on “Back in shape: part two

  1. chubby girl says:

    wuhuuu…*acung 4 jempol* hebat! jadi tau kalau ga makan nasi sama sekali efeknya ke daya tahan tubuh ya. cb kentang rebus aja, kt temen gw lebih sehat dari nasi & lebih bikin kenyang krn byk serat. tp gw bisanya omong doang, lah gw aja masih stuck gini beratnya hihihi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s