HK Itinerary

Akhirnya di rilis juga si itinerary outing kantor inih. Langsung deh di investigasi daerah2nya dan mau kemana aja.
Karena ini bakal jadi pertama kalinya ke HK, jadi yah masih manut wae sama schedule dari Tour n Travel-nya.
Sebenernya banyak yang rada kurang sreg di hati. Tapi namanya juga gretongan ya cyiiin..ya di ikutin aja lah. Sambil coba2 di selip2in itinerary pribadi. Yang mana itinerary pribadi gw gak muluk2 kok, cuma pengen ke H&M dan IKEA doang! hahaha…kesian yee..:)

Sebenernya dua tempat itu mudah sekali di jangkau mau dari HOtel di Causeway Bay maupun dari manapun di HK. Tapiiii, waktunya itu loh..liat aja tuh itinerary dibawah. Tampak mepet2 bgt waktu nya. dan kok sepertinya gak keliatan ada free time-nya yah??

Baiklah, it’s so going to be a challenge! Gimana caranya gw bisa manage dan curi2 waktu spy bisa pergi ke tempat yg pengen di datangi. Ganbatte!

JADWAL PERJALANAN (Dapat berubah sesuai kondisi yang ada) :
GROUP 2 (03-05 Dec 2011) :
03 December 2011
06.35: Keberangkatan menuju Hongkong
12.10 : Tiba di Hongkong dan dibagikan Burger King untuk makan siang
13.30 – 14.00 : Mengunjungi Victoria Peak dengan Peak Trm Ride dan Madame Tussaud’s
17.30 – 19.30: Makan malam di Jumbo Kingdom (join group 1)
20.00 – 22.00: Berbelanja di Ladies Market lalu menuju hotel

04 Dec 2011
06.30: Makan pagi di Hotel
08.30 – 11.00: Mengunjungi Avenue of Stars dan Jewelry Workshop
11.00 – 11.40: Mengunjungi Disneyland (incl. ticket) – Lunch & Dinner inside Disneyland using meal coupons
20.30: Setelah menyaksikan pertunjukan Kembang Api menuju hotel

–> kayaknya di sini bisa di selipin ngabur ke Harbour City yahh..:)

05 Dec 2011
06.30: Makan pagi di hotel
09.30 – 12.00: Mengungjungi Tung Chung Citygate Outlet
12.00 – 13.30: Menuju HKIA untuk penerbangan kembali ke indonesia
13.30 – 14.30: Makan siang di Hang Heung Restaurant (inside HKIA)

Lah, IKEA yang sekoprolan dari Hotel mau di selipin kemana???

Advertisements

One thought on “HK Itinerary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s