Last weekend..

My weekend started early!
karena tau Jumat sepulang kantor ada undangan Gathering dari salah satu provider TV kabel, aku bela2in ke kantor pake wedges. Biasanya mah selalu pake flats cyinn secara naik Transjekardah tercintah. Kebayang dong, Gading – Blok M transit dan tuker bus beberapa kali, kadang dapet duduk kadang engga. Aslik pegel banget.

Acaranya sendiri di Blo*fish di bilangan Gatsu sono. Pergi kesana bareng temen dan baliknya minta hubby jemput šŸ˜€

Lumayanlah, makan-makan gratis *aslik makanannya enak2 banget* plus baru kali itu aku kesana. Katanya itu tempat dugem yah? Waktu kemaren itu sih di sulap jadi gak seperti tempat dugem. Eh memangnya tempat dugem kayak apa gitu? Kayak tau aja šŸ˜› *yang ada bola2 disco dan bar nya gitu bukan yah?* Wkwkwk…*sotoy*

Pas lagi enak2nya makan bersamaaan dengan pengambilan doorprize. Daaaan, tiba2 aku denger namaku di sebut. Syukur gak keselek itu makanan.Hehehe…
Alhamdulillah banget aku menang 50 USD šŸ˜€ dan disalamin sama MC nya Mba Izabel Jahja si model kondang. Buseeet, cantik banget dan tinggi banget. Bahasa Inggrisnya juga cas cis cus banget. *Ga sia sia bersuamikan bule ya boow..* *eh kidding lho mba :)*

Setelah makan2, dooprize 1, presentasi, selanjutnya doorprize 2. Hadiahnya adalah bbrp boneka Barbie Kimora Lee Simmons! Aduuuh, aku tuh nge-fans banget sama Kimora dan pengen Barbie-nya. Tapi ya mana bisa lagi cyiin..kartu nama yang di cemplungin ke fish bowl cuma satu dan udah diambil pun. Ya sutra ya..nda bole maruk.

Akhirnya, acara kelar kita pun pulang setelah terlebih dahulu nukerin kupon goodie bag. Cabcus pulang sama hubby *setelah sebelumnya liat Mike Lewis (suami Tamara Bleszinsky) di reseption areanya NEGEV*

Di mobil aku anteng aja duduk. Ga ada keinginan untuk membuka si goodie bag cantik dan berbungkuskan kertas mengkilat warna pink dengan lilitan pita pink juga. Bentuknya sih seperti buku. Dan entah kenapa gak ada hasrat aja untuk membukanya. Di rumah aja deh. Udah capek banget.

Di lampu merah, si hubby tiba2 pengen tau dan ngebuka goodie bag itu. Dan teng teng…it’s Fabulosity! Kimora Lee Simmons’s book yang aku pengen banget!
Itu bener yah, aku di mobil langsung jejeritan kesenengan yang mana senengnya melebihi pas dapet doorprize 50 USD !

Aku memang udah rencana banget kalau ada kesempatan ke luar negeri pengen cari buku nya Kimora itu. Ya Allah..gak nyangka sekarang bisa dapet gratis.

Bener-bener ya, sepertinya apapun yang kita inginkan, baik yang di dalam hati maupun terucap, the whole universe will conspire to make it happen. Yang mana tentunya atas ijin Allah dong ya.

Gosh i am beyond excited!

Sabtunya, i went to Mothercare ‘crazy’ sale. It was real crazy coz i Q for 2 hours and stroller Jive inceran pas abis bis bis bis *patah hati*

Ya sutra lah, karena udah ngantri 2 jama kok ya sayang gak beli apa2. Akhirnya beli mainan dan sepatu aja buat ganteng mama. Karena kalo ga pas diskon kayaknya mikir 1000kali buat beli mainan ELC.

Dari semua yang di beli, Kheif paling suka sama piano-nya. Ya Allah, semoga gedenya kamu kayak Kevin Viera David Foster ya Nak šŸ˜›

Oh iya, aku juga beli sendal jepit dan sepatu. Karena pasukan (papa, kheif dan mbak) aku tinggal di luar, aku jadi bingung pas beli sepatu Kheif. Udah ga tau ukuran kakinya cyiin…Mana jarang banget beliin sepatu. Terakhir 6 bulan yang lalu kali yah. Akhirnya tebak2 buah manggis. Untuk sendal jepit karena mursida *35rb* aku beli aja. Kalo gak muat ya su lah yah. Dan buat sepatu aku beliin yang-aku-pikir-bakal-kegedean. Size 6 aka 23. Dan ternyata jeng..jeng..sendal jepitnya gak muat aja. Dan si sepatu pas banget.

Duh naaaak, kaki kamu ternyata udah gede banget yaaa..udah pake size 7 deh kayaknya. Kalo Crocs ukuran 4/5 udah kekecilan. Tapi yang size 6/7 masih kegedean. Btw, Kenapa siy Crocs gak punya size 5/6??

Okeh, no more toys till next year yah baby Kheif! šŸ˜€

Leave a comment