Yo..yo..yo..Kheif is in da house..

Wow udah lama juga ya gak nge-blog! Work has been crazy. Weekend pun habis dengan istirahat dan main sama Kheif. Yes, he’s back already. Yihaa!

Akhirnya tanggal 19-20 Maret yang lalu aku ke Padang jemput Kheif. Sebenernya aku ga terlalu cemen menye menye gak ada Kheif. Engga nangis nangis bombay krn kangen dan sebagainya. Tapi ternyata rasa rindu itu berubah bentuk menjadi uring2an dan sensi tingkat tinggi. Yang harusnya bisa berasyik masyuk honeymoon sama si papa, yg ada malah aku jd tambah nyebelin gitu. Karena sesungguhnya aku uring2an deep inside dan mood jd kacau. Sampai pd suatu hari aku dapet ‘ilham’. “Gak bener nih hidup kayak gini. “I want to live a regular normal life as a family, full team”. InsyaAllah sebulan di Padang sdh cukup bikin happy grandparents-nya dan juga cukup waktu buat oma nge-training si mba dengan bermacam wejangan the do and donts while I’m at work.

Gimana Kheif pertama kali ketemu aku? Cuek bebek. Lempeng aja. Nasib.. nasib.. šŸ™‚
Dia lg tidur waktu jemput aku ke airport. Pas dia bangun lgsg digendong oma. Nyawanya kayanya blom ngumpul gitu. Bingung juga kali liat orang rame. Ada oma, opa, oma is, dan my in laws datuk, uwo dan uncu. Pas di gendong oma, dia scaning orang satu persatu. Mencari si opa rupanya. Dan dengan lempengnya dia liat gw cuma selewatan aja, tetep nyari opa. Huehue..

Tapi untungnya dia gak nolak pas gw gendong. Tapi tetep dia masih kaku gitu. Masih malu2 ga mau liat gw. Hihihi.. Awkward kagok gimanaa gitu dianya..hehehe.

Senangnya skrg sdh berkumpul kembali. Full team! Alhamdulillah šŸ™‚

masih malu ketemu mama :)

masih malu ketemu mama šŸ™‚

Leave a Reply

