New way of living

Sudah seminggu aku kerja di kantor baru. So, how was it?? Selama seminggu ini aku belum bisa cerita banyak ttg job description. Masih perlu belajar banyak dan belajar cepat, multitasking, thinking fast and execute fast.

Jadi aku mau cerita tentang major change-nya aja dulu, yaitu time management.

It has been crazee.

Tiap pagi jam 7, aku berangkat nebeng hubby ke kantornya. Sampe kantor hubby jam 8 aku langsung naik busway TJ ke Blok M. Sebenernya dr ktr hubby naik TJ ke blok cuma memakan waktu 30mnt. Tapi krn harus melewati halte transit harmony yg antriannya amit2, total sejam kemudian baru deh sampe kantor jam 9.

Sampe kantor setelah absen finger print, nyalain pc, bikin kopi deh di pantry. Terus lanjut kerja. Kalo ada meeting dgn klien maka lanjut pergi ke kantor klien. Klien ku yang skrg rada ajaib krn suka ngajak meeting pagi2. Bahkan pernah aku malemnya keluar jam 10 dr kantor, 10.30 pm nyampe rumah dan jam 6 pagi udh hrs berangkat lagi karena ada jadwal meeting klien jam 9 pagi. Saking buru2nya takut telat aku sampe turun di halte ratu plaza dan lari2 nyari ojek padahal seharusnya aku turunnya di halte terakhir, di blok M.

Sebenernya jam kerja di kantor itu flexible as long as hitungannya tetep 9 jam sehari. Tapi temen2 kantor ku tuh rajin-rajin banget. Kalo memang lagi banyak kerjaan mereka ya lembur. Magrib aja masih rame bgt lho.

Karena kheif lagi di Padang, hubby males juga di rumah sendirian. Plus dia kasian kalo aku pulang malam sendiri. So he decided to pick me up. Biasanya kita nyampe ke rumah udah jam 9 – 10 malem gitu. Ga pake ba bi bu lagi langsung tepar di kasur. Rumah jadi berantakan banget, gak pernah masak-masak lagi, baju pun di masukin ke cuci kiloan aja. Bener-bener deh..:)

Wiken spt skrg ini seharusnya kita hunting rumah yg aksesnya lebih dekat ke kantor. Maksimal 1 jam perjalanan. Tapi ternyata, gak kuku bok..! Badan remuk redam rasanya, kepala keliyengan. Bawaannya pengen nempel aja sama kasur.

Aku pernah tanya sama temen kantor yang udh punya anak batita juga. Mereka udah biasa pulang malem dan mendapati anaknya udah bobo. Ternyata mereka menyiasatinya dengan pergi siangan ketika jalanan udah sepi dan orang kantoran yg masuk pagi udah pada masuk. Mereka main dulu sama anaknya sampe jam 9an trus baru berangkat, sampe kantor jam 10.

Oke deh kalo gitu. Aku jd pengen cepet fit dan pengen cepet hunting rumah. Jadi gak tua di jalan dan bisa main lebih lama sama kheif. Doakan akyuu…:)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s