Kheif ke Padang

leaving on a jet plane

leaving on a jet plane

Hari ini kheif, oma dan mbak hom pergi ke Padang. Kheif dan mbak bakal liburan kurang lebih satu dua bulan. Huaaa, lamonyoo..:(

btw, banyak orang disekitar yang kaget dengan keputusanku pisah sementara dengan kheif dalam waktu yang relatif lama. Well, no surprised akupun mungkin bakal melakukan hal yg sama kalo liat ada orang lain yg melakukan itu. Pisah dengan bayi umur satu tahun yg bertambah lucu setiap harinya?? That’s huge!

Cuma setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya aku dan hubby memutuskan kheif boleh ikut oma ke Padang.

Kenapa ya aku yakin banget? Pastinya karena aku percaya bgt sama asuhan oma. Karena emakku itu ibuk bidan, papa dokter anak, jadi yakin banget mereka bisa memberikan gizi dan lingkungan yg sehat buat kheif. Belum lagi mereka tau banget gimana perawatan bayi/anak dan juga stimulasi yang baik. Aku tau ini krn aku liat gimana oma ngurus kheif kalo kebetulan lagi dateng ke jakarta. Selama oma di Jakarta mah aku bener2 bisa santai-santai deh, hihihi.

Pisah lama pasti bakal bikin aku kangen berat sama dia. Pasti ada saat-saat aku sedih keingetan dia. Tapi aku berencana utk selalu mengingat alasan2 aku ngijinin dia pergi.

Pertama aku pengen berbagi kebahagiaan dengan oma dan opa (dr pihak aku) dan uwo-datuk (dr pihak hubby) yang jarang-jarang banget ketemu cucunya. Aku pikir, kami gak pernah bisa membahagiakan mereka dengan materi, tp kami tetap bisa bahagiakan mereka lewat cucunya.

Kedua, aku baru pindah kerja ke tempat yang lebih jauh dr kantor sebelumnya. Berangkat jam 7 pagi pulang jam 8an malem, kadang lembur. Maklum probation dan newbie bgt di industri tsb. I really need to focus. Dan entah kenapa rasanya belom tega ninggalin kheif selama itu hanya berdua aja dengan si mbak. Selama kheif di padang aku juga ada rencana buat nyari-nyari kontrakan yg deket kantor (kantorku di blok M),dan kita pindah kesana. jadi aku bisa dateng siangan walopun pulangnya malem, hihi. Oya soal kantor baru tar aku cerita di posting terpisah ya (ge-er, mang ada yg mau tau ya? :p)

So, Selamat berlibur ya sayang, insyaAllah kita bakal ketemu lagi secepatnya ya baby..

Missing u so bad, my dear baby.. muachhh..

Advertisements

One thought on “Kheif ke Padang

  1. diyannovrida says:

    big hug for you…it’s so difficult,trust me..gw dh beberapa kali pisah sementara sm Kei,awal2nya kuat tp seringnya pas dh dijalanin suka mewek sendiri dan kaya orang gila muter ulang video2 Kei yg ada di hp..tp percaya klo Kei ada di orang yg tepat dan insya Allah itu demi kebaikan dia jg,alhamdulillah bisa terlewati..semangaaattt y buu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s