Hasrat terpendam

Halah judulnya 😛
Hari ini, bertepatan dengan sidang akhir keputusan Ariel Peterpan *halah penting* adalah hari terakhir aku kerja di sini. Susah di ekspresikan perasaanku sekarang. the feelin is so weird deh pokoknya. Nano nano campur campur. Manis asam asin, rame rasanyaaa…
Hokeh, sekarang saatnya to move forward. Plus aku punya beberapa rencana…
Aku punya 16 hari sebelum akhirnya masuk ke kantor baru. Besok aku mau ngurus NPWP dulu di Kantor Pelayanan Pajak di Semper sono. Lusa mau siap2 buat acara tiup lilinnya Kheif (superyeay), besoknya lagi tepatnya pas imlek mau ngumpul2 keluarga dekat sekalian tiup lilin Kheif.
Oh iya, ada satu hal lagi yang pengen banget aku lakukan di tahun ini. As soon as Kheif ‘health-thingy’ selesai dan tumbuh sehat wal’afiat dan aku lulus masa probation di kantor baru (amin, kabulkan ya Allah) dan pekerjaan stabil, aku pengeeeen banget bisa EKSIS!
Heee, emangnya kurang eksis apa selama ini?? Eh, yg skrg narsis, belum eksis. 😛
Hahaha..eksis disini maksudnya aku pengen banget ikut2 acara kopdaran temen2 yang selama ini udah sehati sejiwa banget di blog dan twitter. Habis selama ini bisanya cuma sirik aja liat yang lain pada kumpul-kumpul untuk sekedar lunch bareng, playdate, birthday, seminar finansial, seminar parenting, kelas dandan, sampe acara kopdar gede2an yang terorganisir.
Selama ini aku memang jarang banget bisa ikut karena berbagai macam hal. Mulai dari kantor yang jauh dari pusat pertemuan itu *begimana mau kabur ke PI buat lunch kalo kantor di Bambu Apus*, plus hari sabtu aku juga kerja sedangkan acara2 ini itu kebanyakan di wiken.
Nah, karena kantor baruku lokasinya di Blok M dan hari sabtu libur, jadi mudah2an keinginan diatas bisa terwujud yaaa…wihiiiiii.
Yuk mariii..tambah teman, tambah komunitas, dan sharing knowledge. Happy mommies makes happy kids lho..*bisa banget deh eyke* 🙂
So, tungguin aku yaaa buibuuuk..:D
Leave a Reply

