I made it!

Subhanallah walhamdulillah..
Akhirnya setelah sekian lama berdoa Allah mengabulkan juga keinginanku untuk pindah kerja. Dengan proses yang subhanallah lancar juga.
Berbekal info dari spupu, aku kirim cv dan beberapa hari kemudian di panggil untuk interview dengan direktur-nya. Interview pertamaku sejak tahun 2007! Interview yang lumayan sukses menurutku, walau ada beberapa hal yang seharusnya gak aku mention,haha. Tapi overall sih oke lah.
Beberapa hari kemudian aku dipanggil interview lagi. Tapi kali ini dengan subordinate si direktur yang kemarin. Lho kok kebalik ya? Ternyata itu cuma masalah pengaturan waktu saja. Interview kedua aku lebih siap dong, dan gak keceplosan ngomong yang gak penting, haha. Memang practice makes perfect ya book..:)
Beberapa hari kemudian aku di telpon oleh HRD-nya dan dia bilang dari beberapa kandidat, aku yang akhirnya terpilih. Pas denger itu aku tuh speechless banget. Ga tau musti ngomong apa. cuma bilang “iya”, “oo gitu” hihihi..Terus si mbak ngejelasin apa-apa aja remunerasi dan tunjangan yang aku dapatkan. Dan si akunya masih manggut-manggut aja.
Karena masih di kantor, aku langsung ngabarin spupuku dan hubby secara diam-diam gak pake loncat jingkrak-jingkrak. dan Pas pulang aku langsung ngabarin si mama di Padang. Alhamdulillah mama support aku.
Besokannya, aku datengin bos-ku -yang mana adalah om ku juga- untuk mengabarkan berita ini sekaligus pamit mau resign. Alhamdulillah dia juga ngijinin dan menyuruhku utk mempertimbangkan segala sesuatunya masak-masak.
Dan akhirnya tadi pagi aku kesana lagi buat tanda tangan kontrak kerja. So i guess it’s official now. Bye bye transportation field and welcome advertising world! Please be nice to me, will ya..:)
Advertisements

5 thoughts on “I made it!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s