Kheif upcoming bday

Bentar lagi Kheif ultah lho.. Ultah Kheif yang pertama. Sebenernya walopun Kheif gak ngerti sama yg namanya perayaan ulang tahun, aku tetep pengen bikin acara kecil-kecilan.
Idealnya, aku pengen bgt bentuk rasa syukur kepada Allah yg sudah kasih kheif umur sampe setahun ini dengan bersedekan atau berbagi utk saudara2 sesama muslim yg lebih membutuhkan. Pengen rasanya bisa ke panti asuhan, ngasi mereka makanan dan goodie bag.
Tapi karena satu dan lain hal *ehm, padahal mah krn budget yg terbatas T_T* akhir kita putuskan untuk ngerayain kecil-kecilan aja di rumah.
eh ini aseli loh kecil2an, mengikuti budget kita yg kecil dan juga apartemen kita yg kecil ini, haha. Yang diundang jg cuma sodara2 yg terbatas bgt. Kalo smua sodaraku di Jakarta diundang, pestanya musti di balai sudirman deh kayaknya *lebay*
Jadilah utk sementara yg diundang cm oma elly, mami sarrah, kaka Glody, Uni Alea, mba inem, inyiak acil, oma dona, om vito, tante Cei, dan om Dodo. Total ada 10orang. Plus mama, papa dan Mba Hom jadi 13orang. Trus undang tetangga depan unit Sherlyn beserta mama, papa, dan mbaknya. Total jd 16org. Sherlyn-nya gak di itung soalnya dia juga salah satu bday girl-nya loh..iya,krn umurnya cuma beda 10 hari sama Kheif.
Langsung muter otak deh skrg, mau nyiapin apa aja. Aku siy ga berani nyebut ini sebuah ‘pesta’. Karena ini jauuuuh bgt sama pesta-pesta ulang tahun sebagaimana biasanya. Gak ada EO, Gak ada badut, gak ada games anak-anak, ga ada MC, dan ga ada goodie bags. So, ini akan menjadi hari ngumpul2 aja sambil nyemil-nyemil sore.
Lho kok nyemil? Ya itu tadi, karena keterbatasan budget, gak bakal ada makanan yg berlimpah ruah. Well, sebenernya sampe skrg aja aku masih pusing mau siapin makanan apa aja, hahaha. Or maybe I’ll cook! *ehm*
*ambil apron berasa Farrah Quinn* :p
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s