Seven Eleven

siganteng

siganteng

Yihaaaaa, Kheif is 11 month old today!

Alhamdulillah bertambah  lagi umur anak mama yang paling ganteng sedunia akherat. Terima kasih ya Allah, Engkau telah memberiku kesempatan untuk bisa selalu bersama Kheif. Kumohon panjangkan jodoh kami bertiga (mama, papa dan Kheif) agar bisa selalu bersama-sama dalam keadaan sehat wal’afiat. Amin.
Kita liat yuk, apa aja perkembangan Kheif di usia 11 bulan ini:
1. Hobi berdiri
Sebulan terakhir ini Kheif hobi banget berdiri walopun berdirinya belom bisa lepas tangan. Kalo liat sandaran kursi atau pinggiran box-nya langsung deh di panjat buat berdiri. Bukan cuma itu, mamapun sering dipanjat sbg pegangan utk berdiri.
2. Jalan di tatah
Kheif juga mulai sering jalan di tatah sambil dipegang ketek/tangannya utk belajar jalan.
3. Banting barang
Apapun benda yang di pegang, di banting. Diambil lagi, di banting lagi.
4. Merangkak
Sebenernya Kheif udah bisa merangkak. Cuma kadang kebanyakan malesnya karena tau kalo merayap bisa sampe lebih cepat -_-“
 5. No more ‘paha roti sobek’
Karena udah makin banyak gerak itu, body Kheif jadi berubah. Jadi kurus dan gak bulet lagi. Padahal rasanya makannya biasa aja. Gpp deh yang penting sehat ya Nak.
6. Babbling
Akhir-akhir ini Kheif mulai babbling ‘pa pa pa’. Si papa ke ge-er-an menginterpretasikan klo Kheif manggil dia (sirik mode). Sedangkan baru manggil ‘maaa’ kalo lagi nangis di gendong papa padahal pengennya di gendong mama. Dan bilang ‘meee’ kalo lagi nangis pengen mimik.
7. Alergi ayam & brokoli

Ternyata Kheif masih belom bisa makan ayam dan brokoli. Padahal mama udah beliin ayam kampung giling. Mama aja gak makan ayam kampung karna mihil dan ayamnya kurus-kurus. hihi *mak irit*

Humm, ternyata susah juga mau nulis 7 hal aja. Karena ternyata perkembangannya belum signifikan. Yang signifikan cuma berdiri dan jalannya. Itupun di luar melipir. Kalo dari yang aku perhatiin ya, sebenernya dia tuh udah bisa berdiri gak pegangan dan melipir. cuma dia belum pede aja. Keliatan banget takutnya klo aku ngelepasin pegangan.
Tapi aku masih belum panik sih. Karena perkembangan tiap anak2 unik dan beda-beda. Sherlyn, tetangga depan yg cuma lebih tua 10hr dari Kheif juga masih maless bgt kalo belajar berdiri. Tapi dia udh bisa goyang2in badan kalo denger musik. Sherlyn dan Kheif sama2 bergigi banyak. Tapi Sherlyn makannya di emut dan di lepeh sedangkan Kheif lancar jaya.
Babies, you’re so unique and adorable!
Happy 11 monthsary, dearest Kheif Malik Abrisam…Sehat-sehat selalu yaa..Mama and papa love you so much! 🙂

Update: Ternyata tepat umur 11bulan Kheif udh bisa jalan melipir disepanjang sofa sambil megang pinggiran sofa. Horee..:)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s