Sekarang kasur terasa sempit…

…karena kheif sekarang boboknya lasak. Miring kanan, miring kiri, serong kanan, serong kiri udh kayak pasukan baris berbaris. Apalagi kasur cuma ukuran Queen doang, makin sempit deh tuh rasanya.

Sebenernya kheif punya box sendiri. Tapi dasar emak pemalas, kheif di ajak bobok bareng biar tengah malem buta kalo mau mimik tinggal langsung ‘buka warung’. Kalo di taro di box kan refot. Nangis dulu, emak terbangun, di gendong, baru mimik. Gak praktis dah! Halesaaaan..padahal mah males aja. Wekwew.

Andai aja bobonya udah bablas, bisa tuh di taro di box aja. Tapi ini doi masih kayak bayi merah. Semalam bisa bangun minimal 4x maksimal mah jgn ditanya, hehe.

Gpp deh ya, nak, itung-itung melepas kangen krn udh ditinggal kerja dari pagi sampe maghrib.

Mariii, rapatkan barisaaaan..:)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s