Kalo lagi capek

…bangettt ’emotionally’ dan ‘physically’ , kadang aku suka nangis di kamar mandi. Rasanya biarin deh punya satu anak aja. Tapi, tangisku malah makin menjadi kalo inget dengan siapa aku bakalan ngobrol-ngobrol dan curhat-curhat seperti yg selalu aku lakukan dengan mama, dengan siapa aku pergi shopping ke mall, dengan siapa aku pergi nyalon, atau kapan aku bisa beli pernak pernik lucu dan dandanin dgn baju yang lucu-lucu kalo aku gak punya anak perempuan.Alasan-alasan cemen yg menguasai hati yg sedang gundah.

Ah, Allah maha tau. Termasuk tau isi hatiku yang paling dalam. Kalo nanti ternyata aku dan hubby cuma punya Kheif berarti itulah yg terbaik menurut Allah untuk kami. Tapi kalo ternyata di kemudian hari kami pny anak perempuan, berarti Allah mengetahui isi hatiku yg paling dalam dan sekaligus membuatku berani untuk mau punya anak lagi, hamil dan melahirkan lagi, krn jujur kacang ijo, saat ini aku sedang dlm masa trauma berat utk pny anak lagi *tp klo inget blm pny anak cewek jd sedih juga*.

Mohon kesembuhan ya, Allah..

2 thoughts on “Kalo lagi capek

  1. Wanda says:

    đŸ˜¥ gw jg pernah trauma mau hamil lagi gara2 keguguran sblm hamil zi. The sadness is too heavy to bear. Semoga Allah tunjuki yg terbaik ya anty..apapun itu..

Leave a Reply

