dua dalam seminggu

Wuiiih, gara2 seminggu ini ada oma kepandaian Kheif nambah lho! Gak tanggung-tanggung langsung 2! Hehehe..

Dalam satu minggu aja Kheif udh bisa maju ke depan (belom merangkak) dan udh bisa dadah-dadah melambaikan tangan.

Udh bisa maju ngejar benda2 yg jauh di ujung tempat tidur. Dikit lg merangkak ya,Nak 🙂

Lucu bgt skrg udh bisa dadah walopun tangannya masih digerak2in dgn letoy gitu.

Makin sehat dan pinter ya, ganteng! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s