(temporary) stay at home mom

Sudah satu minggu sejak si mbak art ku mudik ke kampungnya untuk berlebaran.Entah akan kembali atau tidak.

Sejak itu, aku terpaksa ijin gak ngantor, gak pernah masak kecuali ngangetin masakan kiriman mamaku dr padang, makanan kheif dan bikin sarden buat si papa. Selain krn males, blm disempetin beli bahan masakan,dan gak sempet masak2 krn kheif gak mau ditinggal main sendiri. Pdhal udh di supply berbagai mainan dan playhouse disney channel spy anteng. Dapur dan ruang tv juga nyatu, he still can see me cooking tp ga tau knp teteeep ga mau ditinggal -_-.

Kheif udah 7bln+ nihhh. Baru mulai makan tim saring/blender. Tiap malam mama cemplungin bahan2 ke Slow cooker dan subuh udh jadi. Paginya di blender dan siap dimakan.

Daaan, kheif makannya lebih lahap dibanding pas makan gasol dulu. Oh goody!

Sejak mbak mudik, otomatis aku minta ijin utk gak ngantor. 24jam full bareng kheif terus. Enaknya gak perlu mompa lagi. Tiap saat mama tinggal ‘buka warung’ aja. Dan kheif mimik dehh sepuasnya.

Trus ya,skrg kheif udh apet bgt sama mama. Mama pergi sebentar aja ke kamar ato kamar mandi lgsg dicariin,mewek.

Yg lucu malah kemarin, pas kita bertiga papa makan di restoran dan mama beranjak dr high chair disebelah kheif menuju kasir yg gak jauh letaknya. Ehh mulai dong dia menunjukkan tampang mewek..heheh..takut ditinggal ya,Nak πŸ˜‰

Trus kemarin juga pas mama taro kheif duduk di carseat di kursi sebelah papa yg sedang nyetir dan mama duduk di kursi belakang. Kheif lgsg mewek cari cari mama. Trus mama bilang: “kheif, no no nangis..ini mama disini” makin meweklah dia liat emaknya dibelakang dan gak sama dia. Ya wesss, bye bye carseat. Akhirnya pindah kedepan deh duduk sambil pangku kheif. Duh,walopun ribet ternyata hepi bgt knowing that I am needed and wanted! Hahahay lebayyy..first new mom experience sihhh..si papa aja sampe sirik gitu..hehehheh.

walopun rumah kyk kapal pecah dan laki gak keurus, tp seneeeeng bgt bisa sama-sama kheif terus. Gigling and cuddling on the bed πŸ™‚ kita puas2in ya nak sebelum mama back to work awal bulan depan,InsyaAllah πŸ˜‰

Advertisements

2 thoughts on “(temporary) stay at home mom

  1. ini_dhita says:

    Tp bangga ya anak kt butuh kt bangett hehe

    Knp ga carseat nya di blkg mak?bkn nya carseat ga blh di dpn ya?aku biasanya ama azka di blkg si, bapaknya jd kyk supir sendiri di dpn :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s