Saatnya postingan Lebay

Mau postingan lebay dulu neh.
Hari ini confirmed sudah si mbak gak akan balik lagi abis lebaran nanti. Sebenernya aku udh pny firasat. Tapi entah kenapa kenyataannya aku sedih dan kecewa stlh tau kenyataannya.

Sebagian stres krn mikirin bakal gimana aku bs ngantor secara gak ada yg ngasuh Kheif. Gimana dgn urusan rumah tangga nanti. Apa bisa aku kerja, urus anak, dan ngelakuin kerjaan rumah sendiri. Masak, setrika, beberes, ngurusin anak dsb.

Sebagian lagi krn aku bertanya-tanya knp dia gak mau ikut aku lg. Apa yg bikin dia gak betah. Kok dia gak sayang sama kheif smp tega gak balik. Krn sepenglihatan aku, dia sayang sm kheif. Dan kheif pun suka banget sm dia. Sampai kadang2 aku jd gak pede dgn diri sendiri. Aku merhatiin gmn perlakuan mbak ke kheif,untuk aku contoh. Aku takut saking capenya aku nanti, aku jd gak ketawa2 sm kheif. Krn klo sama mbak, dia sering ketawa2. Duh,parah bgt deh aku -_-

Ini jd ajang koreksi diri juga buat aku. Still wondering knp ya dia gak mau balik. Tiap aku tanya dia gak pernah ngasih jawaban yg jelas. Hoahemmhummm gitu doang. Pdhal kan klo aku tau,bisa jd bahan masukan yg lumayan buat bekal kedepan.

Tuh kan lebay bgt aku. Pdhal ini bukan kali pertama ditinggal pembantu. Tp kok ya rasanya beda. Mungkin krn skrg udh ada kheif. Klo msh berdua aja sm si papa dulu aku ga perlu pembantu. Masak, beberes, dll smua dikerjakan berdua. Dan setelah 8bln di zona agak nyaman, aku hrs menghadapi hal baru. Urus rmh dan anak sendiri. Belum lagi aku tuh karyawan orang..helooooo..

Gamang. That’s how I am now. Harus adaptasi lagi. Aku bakal lakuin dua hal di awal ini. Menurunkan standar dan berdoa smg hubby naik gaji atau breadwinner tunggal shg aku bs tenang jd stay at home mom (at least smp kheif bs ditinggal atau dpt pengasuh yg ciamik dpt dipercaya). Hoho,becareful of what u wish for! *talkingtomyself*

Ganbatte!! Pls help me God,dear..

Advertisements

2 thoughts on “Saatnya postingan Lebay

  1. anie says:

    windy..
    masalah pembantu adalah lingkaran yg ga pernah berhenti..
    percaya de..dibalik kesusahan, pasti ada kemudahan..dan kita pasti bisa menjalaninya..
    sama aku juga kadang suka introspeksi..knp si mbak sampe ga plg..apa salah kita?cuman balik lagi mngkin positif ajah dia mungkin ada keperluan di kampungnya dan ga bisa balik lagi ma kita…
    tetep ikhlas yaa..dan berdoa minta diberikan mbak yg terbaik buat kheif dan sayang ma kheif..karena kita ga bisa menjaga anak kita 24 jam.cuman Allah yg bisa..
    duh jadi mellow..
    jgn sedih lagi windy..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s