Lately…

Khefi Malik Abrisam..

What more can i say about you. i am so grateful that you are already 7month yesterday. Mama berdoa semoga Kheif sehat selalu dan panjang umur.

Akhir-akhir ini mama lagi labil banget dan kehilangan mood. Mungkin ini salah satu efek kembalinya siklus haid setelah 7bulan enggak haid setelah melahirkan *yeaa blame it on the hormone :p*

Akhir-akhir ini juga Kheif kayaknya super rewel. Mama gak tau apa pastinya yang bikin kheif rewel. Hanya bisa menduga2 saja. Rasa gatal mungkin salah satunya. Yang menyebabkan kheif suka garuk2, terutama klo udah mau bobok. Selain itu, setiap pasang baju kheif juga selalu nangis. Mama gak tau apa semua bayi begitu atau cuma kheif saja. Sepertinya lebih baik mama beliin baju yang kancing depan aja ya untuk meminimalisir rewel dan nangisnya kheif setiap pasang baju.

Bentar lagi lebaran dan si mbak bakal mudik. Sampe sekarang mbak gak kunjung kasi keputusan apakah dia akan balik lagi setelah lebaran atau enggak. Padahal mama udah bilang kalo habis lebaran dia bakal naik gaji. oh well, kita liat aja nanti. Mbak mudiknya seminggu sebelum lebaran. Oma kayaknya gak bisa dateng ke Jakarta. Sepertinya hanya akan ada kita bertiga, mama, papa dan kheif. Agak ciut juga nyali mama sebenernya. Tapi mama gak mau nyusahin oma opa. InsyaAllah kita bisa ya. Apalagi mama liat Kheif udah deket dan suka sama mbak. Tiap kali liat mbak lgsg senyum dan berbinar2. Kalo lagi nangis di gendong mama atau papa, kadang suka diem klo digendong mbak. Makannya juga lbh banyak dan lbh gampang sama mbak. Walopun klo mama liat mbak suka agak ‘kasar’ megang kheif. Mama sesekali suka ingetin mbak juga klo pinggang kheif belum kuat. Tapi kadang dia suka bandel. Dan lagi mama ga bisa liat krn mama di kantor. Mama berdoa aja semoga Kheif selalu di lindungi Allah.

Memang bener ya, nobody says it was easy to raise a child. Mama selalu ingat pesan Opa bahwa klo sama anak harus banyak sabar. Sabar. sesuatu yang mama gak punya dan sedang di latih salah satunya melalui Kheif. Kalo mama sedang capek dan Kheif nangis mama suka jadi panik sendiri dan disaat itulah susah sekali untuk sabar. Tapi namanya juga latihan ya,Nak. Maaf kalo mama masih sering gak sabar. Padahal Kheif rewel tentulah karena ada sesuatu hal yang gak nyaman di rasa. Tapi kok mama malah yang gak sabaran T_T

Advertisements

4 thoughts on “Lately…

  1. darina kamil says:

    I totaly feel u.. tp percaya ato ngga setelah terpuruk kita pasti bangkit lagi, dan selalu ada jalan menuju kesabaran.. karena selalu ada alasan untuk bangkit kan 🙂

  2. wanda says:

    yah..ga bs pake gap dong kl kancing depan?

    zi jg nih kl diajak mandi sm gw langsung nangis. pdhl sama mbak ga gitu. tp kl udh main air jd seneng. gw berpikir positif aja, mungkin dia pinginnya pas ketemu gw main terus ga brenti2.

    sabar jg gw belum bisa pdhl anak udh 2, duh. kyknya malah si mbaknya yg lebih sabar dr gw deh. mungkin krn ikatan batin ibu dg anak yg bikin kita lebih susah sabar. someone that we cares about the most would affect our emotion the most, too

    • windy syukri says:

      klo buat Gap mah dibela2in..hihihi. soalnya bahannya enak buat yg alergi kyk kheif. tp yg bahan china krn tipis. klo yg made in malay lbh tebal tp lbh awet cocok buat ‘anak beruang’ alias yg suka di ac (agak) dingin 😉

      iya, mom = main2. anak2 itu pinter ya. mrk bisa merekam sesuai dgn kebiasaannya. klo sering mkn ama mbak, maka eat=mbak. kheif juga gitu. mama=gendong . mama=mimik (-__-‘)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s