Pra-MPASI

Hadooooh, nunggu 3 hari lagi kok ya rasanya lama benerrr..

hehehe, mama udah gak sabaran nih mau kasih makanan solid pertama buat Kheif. Akhir2 ini Kheif makin getol masukin jarinya ke mulut, gigitin mainan juga. Dan kalo liat orang makan jadi komat kamit sendiri juga. hihi lucu deh.

eh eh, apa itu?? woalaaah ternyata kayaknya dia udah mule mo numbuh gigi bawah satu biji. Keliatan putih2 dikiit. Mudah2an aja aku gak salah liat. Tapi kayaknya emang bener deh itu bakal gigi numbuh πŸ™‚

Hadooh, gak sabar. Apa besok aja ya mama kasih makannya?? Toh gak ada bedanya ini kan Rabu ato Jumat?!!? πŸ˜€

Advertisements

4 thoughts on “Pra-MPASI

  1. anie says:

    windyy..ini windy anak sma 2 bandung buka siy??wajahnya tampak familiar..
    waa klo iah kita satu almamater *salaman*..
    waah kheifnya super cutee..*kecupp kecup*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s