Bandung: Kheif’s 1st road trip (part 2-end)

Day 2

Minggu, 4 Juli 2010

Lanjutttttt maaaanggg….

Hari kedua udah gak ada agenda yg mengikat lagih. Harusnya sih aku pergi ke reuni akbar sma. Tapi kok ya gimana gitu rasanya misahin Kheif sama oma opanya walopun cuma sebentar. Karena kan besok senen oma opa udh pulang ke Padang. Jadi rasanya aku pengen bgt manfaatin waktu supaya oma opa bisa sama2 Kheif terus. Memang dari dulu aku suka kepikiran klo aku tuh kayaknya jarang bgt  melakukan sesuatu yang bisa bikin ortuku hepi. Lalu aku pikir, salah satu yang bisa aku lakuin utk membahagiakan mereka mungkin dengan kasi mereka cucu. haha, pikiran yang aneh.

Eniweisssss, hari kedua di bandung Kemal masih sehepi hari kemaren. Kemal seneng bgt boboan di kasur hotel. Guling2an, ketawa2. Dia gak pernah nangis dan rewel lho selama di bandung n di perjalanan. Hebattt anak mama!!

Candra ya nak? alias candu raun 😀

Nanti klo Kemal gedean kita jalan2 lagi ya. Kita pulang kampung ke Padang n Ampang Gadang,okeeeyyy!!!

Ket Foto:

1. Check out @Lobby hotel

2 & 3. Pamitan dulu. @Rumah Oma Ri

4. Lunch @Kelapa Lagoon

2 thoughts on “Bandung: Kheif’s 1st road trip (part 2-end)

  1. wanda says:

    hebat lo bs road trip tanpa mbak, good job mama. kamis ini giliran kita road trip ke jogja tanpa si mbak & tanpa oma opa. wish me luck!

Leave a Reply

