ART the great

Arrrgggghhh, rasanya aku pengen ikutan nyampah soal ART! Tapi saking keselnya sampe gak bisa aku ceritain detil disini. Pastilah karakter yang tersedia disini gak cukup menampung ceritaku *lebay*

Singkat cerita aku benci sering sebel bin makan ati sama ART ku. Rasanya pengen gak mempekerjakan dia lagi. Tapiii, mamaku selalu bilang begini:

“Sabar-sabar ajalah. Saat ini kita butuh sekali dia. Coba bayangkan kalo dia gak ada. Kita pasti keteteran ngerjain semua pekerjaan rumah dan ngurus bayi. Bisa2 ntar kamu berenti kerja lagi. Karena jaman sekarang cari ART itu susaaaah sekali”

Ok. She got the point. As much as i hate it, but it’s true. Apa mau dikata. Reality bites!

Tapi ya kok semakin mama ngomong begitu rasanya aku semakin benci kesel. Kesannya kok aku dan hubby gak berdaya banget klo gak ada dia. Kesannya kok klo gak ada dia serta merta kehidupan aku jadi hancur tak berdaya. Kesannya kok dia berkuasa banget atas kelangsungan hidup aku dan keluarga.

dan dia tetap bisa bersikap semaunya dan DIBAYAR untuk itu. enak banget hidupnya! Aku merasa diperas. Ini PEMERASAN. *hokehh, sepertinya ini efek negatif sinetron indonesia*

Ya Allah, tolong lembutkan hatiku. Please don”t make me EAT her alive. Aku masih doyan daging ayam, sapi dan seafood. Amin.

PS: Untuk memberi efek lebay pada kesan “berkuasa” judul di inspirasikan dari Alexander the Great (Alexander Agung). Cuma bedanya si Alex ini mah protagonis,bukan??  Or maybe i should try ‘Fir’aun” ??

Ok, aseli aku eror sekali. Kabur ahhhhh…:p

One thought on “ART the great

Leave a Reply

