Nasib..ya nasib..

Nasib..nasib. Karena jarak lahir Kemal dan sepupunya *anak abangku* yang cuma beda 2 bulan, alhasil si Kemal jadi suka dibanding-bandingin sama omanya alias mamaku.

dimulai ketika di awal usia 5 bulan ini Kemal belum terampil bisa bolak balik tengkurep sendiri.

oma: “kheif kok belum bisa tengkurep sihhh??? Ara udah tengkurep lhoo!”

dan ketika Kemal gak babbling dengan heboh,

oma: “kheifffff, mana suaranya?? oma mau dengar suaranya….*muter pandangan ke aku*

“kheif gak ada dia ngomong2 sendiri?? kok gak ada mama dengar suaranya? biasanya bayi tuh bangun tidur dia suka ngoceh ngoceh sendiri..aa..uu..aaa..”

me: “enggak. ara cerewet kayak omanya, kheif kalem kayak opanya” *mulai nyolot* :p

setelah mandi,

oma: “naah, udah mandi diupah mimik susu dulu, ma..”

me: *nurut walo tau kheif ga terbiasa gitu* dan bener aja, mama udh buka ‘warung’, bayinya ga mau

me: “tuh ma, dia gak mau nih. udh ngantuk nih. mau bobo aja”

oma: *ngambil dr gendonganku* “ehhh, gimana kheif nihh, klo oma dulu habis mandi nih mimik kenyang-kenyang sampe bobok…”

dan yang terbaru nih,

oma: “kheif nih kayaknya kurang nih nyusunya. nihh lembek gini tangannya. klo Ara udah keras kalo dipegang!”

me: (-_-“)

Ya begitulah nasibku sodara-sodara. Si Oma saking sayangnya sama Kheif jadi concern banget gitu. Dan aku, saking sering denger yang begituan kadang aku jadi kemakan juga dan jadi parno sendiri. jadi kepikiran kenapa dia belum begini, kok ga begitu. But again, tiap anak tuh karakternya beda beda,kan?? contohnya aja ada yang numbuh gigi di usia 6-7 bulan, ada juga yang umur setaun baru numbuh. Apalagi so far menurut aku Kheif oke oke aja. Walopun siang jarang mimik, tp dia ‘kejar setoran’ pas malamnya. dan terbukti, dgn pilihannya itu *tsahhh*, di akhir usia 4 bulan berat  badannya udah 7.7kg! 😉

Dan walopun si oma bawel bin cerewet begitu, aku malah kepengen dia selalu ada sama kita. kalo perlu pindah dr Padang dan tinggal di Jakarta. Kalo udah punya anak, tinggal deket sama ortu udah paling bener dan paling juara dehhhh!!!  Love u, mommy!! *daddy, too :p*

4 thoughts on “Nasib..ya nasib..

  1. wanda says:

    Anty, komentarnya di-moderate ya? pantes ga langsung keluar. btw gw juga mulai ngeblog lagi, thanks to u! tadinya mau pindah jg ke wordpress tapi ga bisa dibuka dari kantor. berhubung blogspot designnya udah baru semua dan lucu2, gw tetep di blogger deh 🙂

    • windy syukri says:

      iya soalnya gw gaptek bangett! di blogspot gw sering bgt terima comment yang spam itu lho..yg dr anonymous trus tulisannya yg ngaco ga jelas itu. gw ga tau itu musti digimanain. gaptek abesss (-_-“)

Leave a Reply

