birthday girl (woman!)

Horraaay, hari ini aku ulang taun yang ke 18 28 tahun! Wow, 28 tahun!

dulu perempuan yang berumur 28 tahun itu tampak sudah dewasa banget dimataku. Kayakya gimanaaaa gitu, tipe perempuan yang behaved, mandiri, dewasa, anak udah dua, dan sebagainya.

tapi ketika aku sendiri skrg udah 28tahun rasanya kok ya masih sama aja sama ultah ke 18! hehehehe.

di ultahku tahun ada yang beda! benar benar beda! apa aja? ini dia:

1. “mama kheif’ (eh,ini username twitterku loh! *promosi*)

Hampir disetiap ucapan selamat ultah dari teman-temanku, aku di sapa dengan panggilan ‘mama kheif’! wooohoo, di ultahku kali ini i’m officially a ‘mama-mama’ alias emak emak :p

2. fb di blackberry ga ada pemberitahuan ultah

aku nerima banyak ucapan selamat ultah dr temen-temen dan keluarga di facebook. terharu sekaligus merasa agak bersalah! karena sejak bebe ku koneksi fb-nya leleta lambada aku jadi jarang buka fb dr bebe dan jd lebih eksis di twitter *info ga penting,hehe*.  karena jarang buka fb otomanis aku jadi jarang kirim ucapan selamat ultah buat teman-teman. Maafkan ya temans ;(

Dan satu hal lagi, fb for blackberry kok gak ada tulisan siapa yang ultah tiap harinya ya? baru bisa tau kalo aku onlen lewat leptop atau buka mobile site. mmmh, i’ll find out 😉

3. Kado.

what kado?

hehe, aku udah biasa bgt ultah ga dapet kado. jadi udah gak aneh. lagian si hubby lagi dines kluar kota sampe hari minggu. tapiiii, ga seru dong klo ga ada kado, ya gak? jadi, aku menghadiahi diriku sendiri,hihi. mungkin ini terdengar pathetic. but hey, klo orang lain ga bikin kamu happy, kamu sendiri yang harus bikin dirimu happy 😉

dan, beberapa hari terakhir ini aku udah sibuk belanja belanji mulai dari baju, sepatu, tas, kerudung, buku, dll.  dan tampil eksis deh ke kantor hari ini *narsis*

4. it’s Friday!

satu fakta mengejutkan lainnya adalah, ultahku tahun ini jatuh di hari jumat! yang mana 28 tahun yang lalu aku lahir hari jumat juga lhooo!  eh, klo ga salah waktu aku ultah sweet 17 juga jatohnya di hari jumat. what a lucky friday! hari istimewa umat islam 🙂

above all, Happy Birthday to me. tp sesungguhnya makna hari ulang tahun buatku adalah hari untuk benar-benar mengingat perjuangan mama yang udah bersusah payah mengandung dan bersakit2 ketika melahirkan aku. So, all the thanks and bday joy goes to my mom! mwahhhhh!

tapi kadonya buat aku ya!!!!

kado?

what kado?

Advertisements

2 thoughts on “birthday girl (woman!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s