ada apa di bulan juni?

aku cinta bulan juni. selain terdengar indah, -ju-ni- di bulan ini aku tepat berumur 18th 28 tahun. wow,terdengar dewasa sekali,bukan?!

bukan cuma aku, si papa aka hubby juga ultah bulan ini. dia lebih muda 3 hari dari aku,hohoho *demen berondong biar cuma tiga hari doang*

wow, both of us will be 28 years old! semoga bener-bener jadi pribadi yang dewasa sesuai angkanya. tua itu pasti, dewasa itu pilihan.tsaaahhh!

oh ya, buat kadonya. kepada hubby, jangan lupa voucher spa itu ya. aku ingin voucher spa sebagai kado ulang tahunku. *bodo amat kado minta terus terang,karena klo ga minta gak pernah dapat kado*. #kasian de guwe.

Leave a Reply

