Treatment GER Khalif

image

image

image

10 Desember 2014 akhirnya kita mulai treatment GERnya Khalif.
Berbekal info dari browsing sana browsing sini dapetlah nama dr. Eva J. Soelaeman Sp.A di RS. Harapan Kita. Praktek Senin sd Kamis bergantian di Poliklinik sub speasialis Asoka dan Poliklinik umum Alamanda.

Kemarin kita pergi ke Asoka krn kmrn jadwal si dokter di poli Gastro, sub spesialisasinya.

Jujur aja konsul kmrn diluar ekspektasi. Asli kecewa tp berusaha mengerti. Dari rumah gw udah list pertanyaan yg mau ditanyakan. Tapi sepertinya karena pasien super banyak si dokter kayaknya gak sempet ngeladenin. Cuma ditanya keluhannya apa, trus gw liatin hasil USG, trus di periksa abdomen pake stetoskop, trus dr nya balik ke meja, tulis tulis, tulis resep, dan suruh balik 2 minggu lagi. That’s it. Bahkan gak jelasin obat itu untuk apa. Dan gw udah terlalu speechless untuk nanya. Walopun gw sempet maksain untuk nanya bbrp pertanyaan dari list yang gw bawa. Tapi ya gitu jawabannya super ngirit. Jadi ya gw langsung tau diri aja. Masa orang udah keliatan reluctant untuk ditanya2 gw masih pura2 gak nyadar. Akhirnya keluarlah dari ruang periksa dengan menahan segenap esmosi.

Di ruang periksa si dokter juga sempet nanya kenapa gw gak ke dr. Hanifah di Mitra Keluarga Kel. Gading (ngeliat map hasil usg yg gw bawa). Dan gw jawab aja kalo gw ga tau. Dokter Eva sendiri praktek pribadinya di Ciputat aja bok..

Setelah sampe rumah gw googling dapetlah info ttg Dr. dr Hanifah Oswari SpA dgn sub spesialisasi gastroenterohepatolgy. Praktek di RS Mitra Kelapa Gading (dengan perjanjian) dan di KiddieCare Sunter. Alhamdulillah dua-duanya deket rumah. Sepertinya next kita mau coba konsul ke sana. Apalagi di Kiddiecare si dokter praktek hari Sabtu jadi si papa gak perlu ijin ijin dari kantor buat anter anter.

Leave a comment